Thursday, May 2, 2024

Selamat Milad ke-92 PP Pemuda Muhammadiyah

 



Jakarta – Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor Sahabat H. Addin Jauharudin beserta jajaran mengucapkan Selamat Milad ke-92 Tahun kepada Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (PP Pemuda Muhammadiyah). Ucapan selamat ini disampaikan melalui akun media sosial resmi GP Ansor.


Dalam ucapannya, H. Addin Jauharudin menyampaikan harapannya kepada PP Pemuda Muhammadiyah agar terus memberikan kontribusi positif bagi Indonesia.


"Semoga PP Pemuda Muhammadiyah terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi Indonesia. Kita harus bersinergi dengan berbagai elemen pemuda lainnya untuk membangun bangsa yang lebih maju dan sejahtera," ujar H. Addin Jauharudin.


H. Addin Jauharudin juga mengajak PP Pemuda Muhammadiyah untuk bersama-sama memenangkan Indonesia dengan memanfaatkan kreativitas dan inovasi kaum muda.


"Dengan kreativitas dan inovasi, mari bersama memenangkan Indonesia. Kita harus menjadi pemuda yang tangguh dan berdaya guna bagi bangsa dan negara," ajak H. Addin Jauharudin.


GP Ansor dan PP Pemuda Muhammadiyah merupakan dua organisasi kepemudaan Islam terbesar di Indonesia. Kedua organisasi ini memiliki komitmen yang sama untuk membangun bangsa dan negara.


Semoga terus memberikan kontribusi positif bagi Indonesia dengan mengakselerasi kapasitas dan kemampuan kaum muda. Dengan kreativitas dan inovasi, mari bersama memenangkan Indonesia.


EmoticonEmoticon