Monday, February 19, 2024

Ketum PP GP Ansor Addin Jauharudin Takziah ke Rumah Sahabat Ibnu Mubarok

 


Banyumas - Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor), Addin Jauharudin, bersama para sahabatnya, mengunjungi kediaman Sahabat Ibnu Mubarok di Desa Beji, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, pada Senin (19/02/2024). 


Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya putra Sahabat Ibnu Mubarok, ananda M. Arsyaka Cholil Al Mubarok.



"Saya mengucapkan belasungkawa yang amat dalam atas kepergian putranya, ananda M. Arsyaka Cholil Al Mubarok. Semoga Sahabat Ibnu beserta keluarga yang ditinggalkan, mendapat karunia ikhlas dan hati luas, lapang sekaligus tabah. Beserta ananda, mendapat tempat terbaik di sisi Allah," ujar Addin.



Momen takziah tersebut berlangsung penuh haru. Addin dan para sahabat memberikan doa dan dukungan kepada keluarga Sahabat Ibnu Mubarok. Kehadiran Addin dan para sahabatnya menjadi bukti nyata kekeluargaan dan kepedulian dalam organisasi GP Ansor.



Takziah yang dilakukan oleh Ketum GP Ansor menunjukkan rasa kepedulian dan tali persaudaraan yang erat dalam organisasi GP Ansor. Di saat duka, anggota GP Ansor saling menguatkan dan memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.


EmoticonEmoticon