Saturday, April 6, 2024

Pimpinan Cabang GP Ansor Banyumas Pantau Posko Mudik Banser 2024

 

Pimpinan Cabang GP Ansor Banyumas Pantau Posko Mudik Banser 2024


Banyumas – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP) Kabupaten Banyumas bersama Satuan Koordinasi Cabang (Satkorcab) Banser Banyumas melakukan monitoring posko mudik Banser tahun 2024 pada hari Sabtu (6/3/2024).


Kegiatan monitoring ini dimulai dari rumah Ketua PC GP Ansor Kab. Banyumas, Gus Luqman (@miftah_elmohammad). Untuk memaksimalkan pemantauan, tim dibagi menjadi dua rombongan, yaitu rombongan pertama yang melewati jalur utara dan rombongan kedua di jalur selatan.



Tujuan dari monitoring ini adalah untuk memastikan kesiapan posko mudik Banser dalam melayani para pemudik yang akan kembali ke kampung halamannya. Tim monitoring mengecek berbagai aspek, seperti kelengkapan fasilitas posko, kesiapan personel, dan kesigapan dalam menangani berbagai situasi.


“Monitoring ini penting untuk memastikan bahwa posko mudik Banser siap memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik,” kata Gus Luqman.


“Kami ingin memastikan bahwa para pemudik merasa nyaman dan aman selama perjalanan mudiknya,” tambahnya.



Posko mudik Banser didirikan di berbagai titik strategis di Kabupaten Banyumas. Posko ini menyediakan berbagai fasilitas bagi para pemudik, seperti tempat istirahat, makanan ringan, minuman, dan informasi terkait mudik.


Diharapkan dengan adanya posko mudik Banser ini, para pemudik dapat merasakan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan mudiknya.


EmoticonEmoticon